fast2poker_1

 

sabung ayam gif 01

CASINO SBOBET - INTER MILAN PERPANJANG NODA MERAH BAYERN MUENCHEN DI LAGA PRAMUSIM

Penampilan Bayern Muenchen di laga pramusim 2017/2018 sangat tidak konsisten. Usai mengalahkan Chelsea dua hari lalu, James Rodriguez Cs kini bertekuk lutut di hadapan Inter Milan.

Tampil di The National Stadium, Singapura, Kamis (27/7/2017) malam, Muenchen dibekuk dua gol tanpa balas. Gol kemenangan Inter diborong penyerangnya, Eder Citadin Martins.

Sang pemain membuka keunggulan di menit kedelapan. Memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva, Eder yang lolos jebakan offside berhasil menyundul si kulit bundar. Kiper Muenchen, Sven Ulreich hanya menganga melihat gawangnya kebobolan.

Eder kembali menyarangkan bola di menit 30. Kali ini umpan berasal dari Ivan Perisic. Bola yang diarahkan ke dalam kotak penalti, lagi-lagi disundul oleh penyerang 30 tahun tersebut.

Muenchen bukannya tanpa peluang. Beberapa kali mereka mampu menebar ancaman ke lini pertahanan I Nerazzurri. Namun usaha yang dilakukan Muenchen berakhir sia-sia. Ini jadi kekalahan ketiga mereka sepanjang laga pramusim.

Sebelumnya tim asuhan Carlo Ancelotti sempat menang 9-1 atas Erlangen-Bruck. Setelah itu mereka kalah adu penalti dari Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) yang digelar di China, 19 Juli 2017 lalu.

Dua hari berikutnya Muenchen keok 0-4 dari AC Milan. Hasil tersebut kian mencoreng penampilan mereka saat tampil di Negeri Tirai Bambu.

Di sisi lain, penampilan Inter bergerak ke arah yang lebih baik. Setelah kalah 1-2 dari Nuernberg, mereka imbang 1-1 dengan Schalke, menang 1-0 atas Lyon dan sukses membungkam Muenchen. Setelah ini tim asuhan Luciano Spalletti bakal bertarung melawan Chelsea, Sabtu (29/7/2017).