fast2poker_1

 

sabung ayam gif 01

CASINO SBOBET - HASIL LIGA CHAMPIONS GRUP B, BAYERN KALAH TELAK DI MARKAS PSG


Kemenangan telak didapat Paris Saint-Germain pada pertandingan kedua Liga Champions Grup B, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Bayern Muenchen menjadi korbannya.

Pada pertandingan di Stadion Parc des Princes itu. PSG menang 3-0 atas Bayern. Tiga gol kemenangan Les Parisiens dibagi rata melalui Dani Alves (2'), Edinson Cavani (31'), dan Neymar (63').

Seperti dilansir dari UEFA.com, Bayern Muenchen sebenarnya lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 58 persen.

Dari segi peluang, FC Hollywood memiliki 16. Adapun PSG mempunyai 11 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Les Parisiens, julukan tuan rumah, langsung memimpin pada menit kedua.

Bermula dari aksi individual Neymar yang menusuk ke dalam kotak penalti Bayern, Alves kemudian mengonversi umpan rekan setimnya itu dengan tendangan keras.

Bayern balas mengancam pada menit ke-19 melalui tembakan Javi Martinez dari luar kotak terlarang. Namun, kiper PSG, Alphonse Areola, melakukan aksi terbang memukau untuk menepis si kulit bulat.

Berselang 12 menit, penggemar tuan rumah kembali bersorak setelah Cavani menggandakan keunggulan. Menerima sodoran Kylian Mbappe, Cavani tanpa ampun menghujamkan sepakan keras dari luar kotak 12 pas.

Kejadian menarik terekam kamera saat Neymar memeluk Cavani dalam selebrasi gol tersebut.

Neymar dan Cavani seolah memberi sinyal bahwa hubungan mereka baik-baik saja setelah sempat bersitegang soal perebutan jatah eksekutor penalti dalam partai Liga Prancis menghadapi Olympique Lyon pada 18 September 2017.

Skor 2-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSG tidak mengendurkan serangan.

Mereka berhasil menambah gol pada menit ke-63 melalui sontekan Neymar yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Bayern.

Kendati kedua tim terus berupaya mengemas gol, skor 3-0 untuk Les Parisiens tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat PSG mantap di puncak klasemen dengan koleksi enam poin dari dua laga. Mereka unggul tiga angka atas Bayern dan Celtic FC.

Pada pertandingan lain, Celtic membuat kejutan dengan menang 3-0 di markas Anderlecht. Gol Leigh Griffits (38'), Patrick Roberts (50'), dan Scott Sinclair (90') membuat Anderlecht terpuruk di dasar klasemen karena kalah dua kali beruntun.