fast2poker_1

 

sabung ayam gif 01

CASINO SBOBET - DEBUT APIK STRIKER PINJAMAN CHELSEA DI BORUSSIA DORTMUND

Pemain pinjaman Chelsea di Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, tampil gemilang pada debutnya di Bundesliga 1 - kasta teratas Liga Jerman. Pada pertandingan pekan ke-21, Dortmund menang 3-2 atas Koeln di Stadion RheinEnergie, Jumat (2/2/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan Borussia Dortmund ini berhasil didapat berkat dua gol Batshuayi dari satu dari Andre Schuerrle. Sedangkan FC Koeln sempat dua kali menyamakan kedudukan melalui Simon Zoller dan Jorge Mere.

Pada sepanjang pertandingan, kedua tim silih berganti melakukan serangan, tetapi Borussia Dortmund tampil sedikit lebih mendominasi laga dengan memiliki 52 persen penguasaan bola.

Borussia Dortmund pun memiliki jumlah peluang lebih banyak dengan melepaskan 17 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan FC Koeln juga tampil bagus dengan menciptakan 16 peluang yang lima di antaranya tepat sasaran.

Batshuayi berhasil membuka keunggulan Borussia Dortmund pada menit ke-35 setelah menerima umpan silang Jeremy Toljan.

Menerima bola di depan gawang tanpa kawalan, striker pinjaman dari Chelsea itu dengan mudah menaklukan kiper FC Koeln, Timo Horn, dengan satu sentuhan keras ke tiang dekat.

Pada menit ke-60, FC Koeln yang beberapa kali berhasil membahayakan gawang Borussia Dortmund akhirnya berhasil membalas melalui tandukan Simon Zoller memanfaatkan bola muntah.

Skor imbang 1-1 itu hanya bertahan dua menit setelah Batshuayi kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang andal.

Menerima bola sodoran dari Christian Pulisic, Batshuayi berhasil mengejar dan menjangkau bola dengan satu sentuhan untuk kembali menaklukan Horn pada menit ke-62.

Gol tersebut juga membuat Batshuayi berhasil menjadi pemain pertama yang sukses mencetak dua gol pada laga debut di ajang Liga Jerman.

Terakhir kali torehan tersebut berhasil dicetak oleh pemain yang perannya digantikan oleh Batshuayi di Borussia Dortmund saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang, pada Agustus 2013.

Namun, FC Koeln yang tak kenal menyerah kembali berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui tandukan bek Jorge Mere memanfaatkan umpan tendangan penjuru Jonas Hector.

Skor imbang 2-2 membuat kedua tim semakin meningkatkan intensitas serangan mereka dan sempat beberapa kali mengancam gawang lawan.

Namun, usaha dari Borussia Dortmund lah yang sukses berbuah hasil pada menit ke-84 melalui sepakan keras Andre Schuerrle ke pojok kanan atas gawang FC Koeln yang tak mampu dijangkau Horn.

elang laga berakhir, FC Koeln sempat memiliki satu peluang emas melalui tembakan Marco Hoeger yang berhasil dihalau bek Sokratis Papastathopoulos secara gemilang pada menit ke-86 dan membuat kemenangan 3-2 Borussia Dortmund bertahan hingga akhir laga.

Tiga poin dari pertandingan ini membuat Borussia Dortmund berhasil melesat sari posisi ke-6 menuju 2 klasemen Liga Jerman dengan koleksi 34 poin dari 21 laga.

Namun, posisi Borussia Dortmund itu masih bisa kembali melorot jika Bayer Leverkusen, Schalke, Eintracht Frankfurt, dan RB Leipzig berhasil memenangi laga mereka di pekan ke-21.

Sedangkan bagi FC Koeln, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan torehan 13 poin atau tertinggal tujuh dari Mainz yang berada satu strip di atas zona degradasi.